Sukses

Cium Pipi, Vicky Shu-Deddy Corbuzier Pacaran?

Sepertinya Deddy Cobuzier ingin menepis kabar miring tentang kedekatannya dengan Titi Rajobintang.

Sepertinya Deddy Cobuzier ingin menepis kabar miring tentang kedekatannya dengan Titi Rajobintang. Meski Titi mengaku merasa nyaman menumpahkan isi hatinya, tapi Vicky Shu pun menyimpan kekagumannya dengan cowok berkepala plontos itu. Dan Deddy memilih Vicky Shu ketimbang janda anak satu tersebut.

Hal itu terlihat ketika duda anak satu ini ingin melakukan atraksi terbarunya yang diberi nama The Next, ia pun mengajak Vicky, bukan Titi. Dan sebelum menjalani aksinya, Deddy mencium pipi Vicky, yang disambut senyuman manis dari pelantun Mari Bercinta 2.

Adegan itu pun divideokan dan diunggah dalam jejaring sosial Youtube. "What u think about me and @vickyshu here," kicau Deddy di akun twitter @corbuzier.

Sebelumnya, Deddy pun blak-blakan memuji cewek kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 tentang kecantikannya [baca: Deddy Corbuzier Puji Kecantikan Vicky Shu]. Begitupun sebaliknya, Vicky merasa nyaman berada dekat dengan guru bela dirinya tersebut [baca: Vicky Shu Kagumi Sosok Deddy Corbuzier].

Apakah ini menunjukkan bahwa Vicky Shu telah menemukan tambatan hatinya? Kita lihat saja nanti.(Mer)


Baca lagi:
[Digosipin Pacari Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Titi Rajo Bintang]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.