Sukses

Pengacara Sebut Suami Natalie Margareth Tukang Mabuk

Pengacara model Natalie Margareth, Janes Silitonga membeberkan kebiasaan buruk suami kliennya, Soerijo Gondo Setiawan alias Li Ming.

Pengacara model Natalie Margareth, Janes Silitonga membeberkan kebiasaan buruk suami kliennya, Soerijo Gondo Setiawan alias Li Ming. Hal itu pula yang membuat kliennya memutuskan untuk menggugat cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 16 Agustus lalu.

"Li Ming ini suka begadang, mabuk, sama main judi. Terlebih dia juga pernah kepergok selingkuh sama Bu Natalie," katanya saat dihubungi melalui telepon, Senin (23/9/2013) malam.

Bahkan, lanjut Janes, dampak kebiasaan buruk Li Ming bukan hanya diterima Natalie, melainkan orangtuanya. Apa pasal? "Judinya dia (Li Ming) itu online, pakai kartu kredit. Dan tagihannya sampai ke alamat mertuanya (orangtua Natalie). Tahu-tahu penagih hutang marah-marahin orangtua Bu Natalie," jelas Janes.

Natalie pun akhirnya membicarakan persoalan itu secara baik-baik kepada Li Ming. Bukannya, ditanggapi dengan baik, Natalie justru mendapat makian. "Dan sampai akhirnya Bu Natalie minta pisah. Nggak mau lanjutin pernikahannya," ucap Janes.

Soal laporan Margereth ke polisi karena adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Janes mengatakan hal itu sebagai langkah balasan. Pasalnya, Li Ming sudah lebih dulu melaporkan Natalie ke polisi. Janes menilai laporan itu tak berdasar apapun karena hanya tak terima digugat cerai kliennya.

"Bu Natalie hanya ingin pisah baik-baik sebenarnya. Karena kemudian Li Ming membuat laporan polisi yang tidak benar, akhirnya Natalie laporkan juga," ucap Janes.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini