Sukses

Zaskia Gotik Simpanan Pejabat?

Pedangdut muda Zaskia Gotik tak henti-hentinya diterpa kabar miring.

Pedangdut muda Zaskia Gotik tak henti-henti diterpa kabar miring. Kini, Zaskia tengah digosipkan pernah menjadi wanita simpanan pejabat. Apa kata Zaskia menanggapi tudingan itu?

Biasanya, seorang wanita rela menjadi simpanan karena silau dengan guyuran materi. Entah itu perhiasan, mobil hingga rumah.

"Kalau saya jadi cewek simpanan, mungkin saya sudah punya rumah. Tapi lihat sendiri kan? Saya berpikir positif saja, biarin orang mau ngomong apa," ungkap Zaskia di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/9/2013) dini hari.

Tudingan yang menyebutkan Zaskia cewek simpanan tak membuat pemilik nama asli Syurkianih ini meradang. Ia memilih fokus berkarier ketimbang mencari tahu siapa penyebar fitnah keji itu.

Sebelumnya, artis pencari sensasi Nikita Mirzani juga sempat melayangkan kecurigaan karena Zaskia menjadi anak emas di Nagaswara Record.

"Saya masuk di Nagaswara tidak segampang itu karena kan itu label besar. Saya sempat lima bulan nggak dikabarin. Tapi orang bilang instan atau apa, hak mereka untuk bilang seperti apa. Nggak apa-apa, saya ikhlas," urainya.(Jul/Mer)

Baca juga:
Foto-foto Seksinya Beredar, Ini Jawaban Zaskia Gotik
Diserang Nikita Mirzani, Zaskia Gotik Menangis
Dihina Nikita Mirzani, Zaskia Gotik: Dia Iri
Heboh, Foto Zaskia Gotik Dicium Cowok
Zaskia Gotik: Saya Nggak Kenal Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.