Sukses

Raffi Ahmad Tahu Soal Enji Jarang Temui Ayu TingTing?

Isu keretakan rumah tangga Ayu TingTing dan suaminya, Enji, semakin menggelinding bak bola panas.

Isu keretakan rumah tangga Ayu TingTing dan suaminya, Enji, semakin menggelinding bak bola panas. Setidaknya ada fakta baru. Enji tak terlihat hadir di acara pengajian menjelang keberangkatan haji orangtua Ayu yang berlangsung di rumahnya, kawasan Depok, Jakarta Barat, Senin (23/9/2013).

Baik Ayu maupun kedua orangtuanya, Abdul Rojak dan Umi Kulsum enggan berkomentar mengenai ketidakhadiran Enji kala itu. Bagi Ayu, tak semua urusannya mesti diketahui publik.

Liputan6.com mencoba bertanya kepada Raffi Ahmad, yang diketahui sebagai teman Enji. Namun, Raffi enggan menjawab ditanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Ayu dan Enji saat ini.

"Gue kalau ngomongin teman takut salah lagi. Mending tanya sendiri sama orangnya, langsung aja," kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2013).

Memang, Raffi dan Enji diketahui sebagai teman sesama anggota klub motor gede alias Moge. Bahkan sejak isu keretakan rumah tangga Ayu bergulir, mereka sempat berada di Bali meski Raffi tak ingin berkomentar mengenai itu.

Kabar keretakan Rumah tangga Ayu muncul karena dia jarang terlihat bersama Enji dalam berbagai kesempatan. Ayu pun pernah menyangkalnya. Kata dia, hubungannya dengan Enji masih harmonis. Soal jarang bertemu, pedangdut yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu itu beralasan punya kesibukan masing-masing.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini