Sukses

Robert Pattinson Cium Mesra Seorang Wanita

Kali ini ia tak hanya pergi berdua ke pesta ulang tahun temannya, Rob bahkan sampai mencium mesra si wanita misterius.

Banyak digosipkan dengan beberapa wanita, Robert Pattinson rupanya masih tetap belum menemukan tambatan hati. Kali ini, Rob--sapaan akrab Robert Pattinson--kembali diterpa kabar kedekatan dengan seorang wanita berambut coklat.

Namun kali ini ia tak hanya pergi berdua ke pesta ulang tahun temannya, Rob bahkan sampai mencium mesra si wanita misterius.
Pemain Twilight tersebut belum lama ini membawa seorang wanita tak dikenal ke pesta temannya, Allan Loeb, produser film dan televisi Wall Street: Money Never Sleeps dan Rock of Ages di Los Angeles.

Menurut seorang sumber yang berbicara kepada RadarOnline, Senin (23/9/2013), ia melihat keduanya berciuman panas. "Rob dan wanita itu masih berkeliaran sampai lewat tengah malam. Mereka tampak menikmati malam itu. Cewek itu menarik Rob ke dekat kolam renang dan mereka berciuman. Bayangkan saja sendiri, tangan mereka kemana-mana," tukas sumber itu.

Setelah itu mereka masih terlihat sangat dekat. Bergandengan tangan dan meninggalkan acara. Seorang sumber lain juga mengatakan bahwa mantan kekasih Kristen Stewart itu memang tampak lebih cocok dengan teman wanita yang dibawanya kali ini. Sampai-sampai ia menyebut mereka sebagai pasangan sempurna.

Tampaknya Robert Pattinson yang sempat plin-plan [baca: Plin-plan, Robert Pattinson Kini Tak Ingin lagi Berkencan] kini telah benar-benar move on dari sang mantan.

Hal itu juga dibuktikan dengan menjual rumah kesayangannya di Los Feliz beberapa waktu lalau. Rumah itu menyimpan banyak kenangan dengan Kristen [baca: Robert Pattinson Jual Rumah Kesayangannya]. (Ppt/asw)

baca:
Robert Pattinson Ingin Kencani Model Prancis
Beradegan Seks Sesama Jenis, Robert Pattinson Seperti Mr.Bean

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.