Sukses

Pengakuan Zaskia Gotik Saat Jadi Model Panas Majalah Pria Dewasa

Beberapa hari terakhir, beredar foto Zaskia Gotik dengan pakaian minim dan berpose cukup menantang.

Beberapa hari terakhir, beredar foto Zaskia Gotik dengan pakaian minim dan berpose cukup menantang. Bahkan, ada pula foto yang memajang si pelantun Satu Jam Saja itu hanya mengenakan bra dan celana dalam. Foto-foto itu pernah dimuat di sebuah majalah pria dewasa, beberapa tahun lalu. Dugaan pun bermunculan, apakah Zaskia memiliki latar belakang sebagai model panas?

Dimintai konfirmasi, Zaskia Gotik mengakui kalau foto-foto itu adalah asli dirinya dan bukan rekayasa. Ia pun berkisah seputar kenapa dirinya bisa berpose panas untuk majalah dewasa.

"Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal jadi pedangdut. Saya mencoba profesional saja. Jadi disuruhnya begitu, nurut saja. Ya namanya juga orang dari kampung, nggak ngerti apa-apa," tutur Zaskia di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/9/2013) dini hari.

Di awal kariernya, Zaskia masuk dalam manajemen yang dimiliki Jul Bahar. Nah, kata Zaskia, Jul Bahar lah yang memintanya untuk berfoto seperti itu. Sebagai orang awam, ia tak mengerti kalau pose-posenya bisa berdampak negatif bagi dirinya kelak.

"Disitu memang posisinya saya lagi di pegang sama bang Jul. Jadi apa kata mereka saya coba ikuti. Nggak ngerti kontrak dan segala macam. Bisa masuk tivi saja sudah senang banget," jelas Zaskia.

Akhirnya, Zaskia merasa janggal dengan permintaan pihak manajemen agar dia berfoto dengan pakaian minim. Tak betah, inilah yang bikin Zaskia keluar dari manajemen tersebut.

"Kalau nggak ada kejanggalan mungkin betah disitu. Karena ada kejanggalan makanya bisa seperti itu. Saya kaget banget waktu foto itu beredar. Tapi ya coba ambil sisi positif nya dari situ. Pasti ada yang suka dan ada yang nggak sama saya," pungkas Zaskia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Zaskia Gotik Simpanan Pejabat?
Foto-foto Seksinya Beredar, Ini Jawaban Zaskia Gotik
Diserang Nikita Mirzani, Zaskia Gotik Menangis
Dihina Nikita Mirzani, Zaskia Gotik: Dia Iri
Heboh, Foto Zaskia Gotik Dicium Cowok
Zaskia Gotik: Saya Nggak Kenal Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.