Sukses

Besok Dul Pulang Dari Rumah Sakit

"Rencananya besok Dul jadi pulang ke rumah," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan.

Sudah dua pekan anak bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti, AQJ alias Dul dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan akibat kecelakaan maut yang dialaminya di Tol Jagorawi. Kondisi Dul pun mulai membaik setelah pencabutan infus dan pelepasan jahitan bekas oprasi dibagian punggungnya beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani mengatakan, rencananya Rabu (25//9/2013) Dul akan keluar dari RSPI. "Rencananya besok Dul jadi pulang ke rumah," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Saat ditanya kapan tepatnya putra ketiganya itu akan pulang, Dhani pun menjawab dengan santai, khasnya pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM). "Kira-kira pas nggak ada wartawan lah. Pokoknya, rencananya kalau bisa besok pulang," kata Dhani.

Dhani melihat, saat ini kondisi Dul sudah mulai membaik dan tidak butuh psikolog seperti yang banyak diberitakan. "Dul tidak butuh psikolog yang seperti dibicarakan banyak orang. Dul hanya butuh ayahnya, dia butuh wejangan spiritual," tandasnya sambil berlalu menuju kamar di mana Dul dirawat.

Seperti diketahui bahwa Dul mengalami kecelakaan pada 8 September 2013, mobil Mitsubisi Lancer yang dikemudikan Dul hilang kendali di Tol Jagorawi KM8+200. Mobil tersebut menabrak pagar pembatas dan menabrak mobil Daihatsu Grand Max B 1349 TEN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Akibat kecelakaan tersebut tujuh orang tewas dan 13 orang luka-luka.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini