Sukses

Suka Tampil Seksi, Label Ubah Image Zaskia Gotik Lebih Sopan?

Sejak muncul di panggung dangdut nasional, Zaskia Gotik tampil amat sopan ketika bernyanyi. Ia tak mau mengumbar dada dan paha.

Tak banyak yang tahu kalau Zaskia Gotik pernah berpose syur untuk sebuah majalah pria dewasa. Pasalnya, sejak muncul di panggung dangdut nasional, Zaskia amat sopan ketika bernyanyi. Bahkan, si 'Goyang Itik' bukan termasuk biduan yang gemar umbar dada dan paha kepada penonton. Ternyata, image sopan Zaskia dibentuk oleh Nagaswara Record.

Hal itu dibenarkan Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat wawancara dengan wartawan di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013). Sejak bergabung dengan Nagaswara, Rahayu menganggap Zaskia memiliki aura bintang.

"Pertama kali melihat Zaskia, saya lihat feeling dia punya aura bintang. Jujur saya lihat dia (Zaskia) bisa jadi bintang. Kalau fashion, kami memang ingin dia sopan. Nggak terbuka dadanya," ungkap Rahayu.

Menurut pria berkacamata ini, Zaskia memang memiliki kepolosan dalam bertutur kata. Dan itu bukan merupakan bentukan untuk menimbulkan image positif di mata masyarakat. Makanya, Rahayu kaget bila ada yang menyebut kalau Zaskia sombong.

"Kami tidak bentuk, tapi kami berikan hal-hal baik. Karena sebagai public figur kan kalau disetting kayak gimana ya, kami lebih mengamalkan saja," ceplos Rahayu.

"Dia (Zaskia) nggak sombong, dia apa adanya. Malah dengan bertambahnya waktu dia tambah dewasa. Dia bisa selesaikan masalahnya seperti apa. Wajar banyak yang iri ke dirinya," pungkas Rahayu.(Jul/Mer)

Baca juga:
Zaskia Gotik Simpanan Pejabat?
Foto-foto Seksinya Beredar, Ini Jawaban Zaskia Gotik
Diserang Nikita Mirzani, Zaskia Gotik Menangis
Dihina Nikita Mirzani, Zaskia Gotik: Dia Iri
Heboh, Foto Zaskia Gotik Dicium Cowok
Zaskia Gotik: Saya Nggak Kenal Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.