Sukses

Istri Daus Mini Ungkap Perselingkuhan Suaminya

Istri Daus Mini, Yunita menuding bahwa suaminya telah berselingkuh.

Istri Daus Mini, Yunita menuding bahwa suaminya telah berselingkuh. Tudingan tersebut pun cukup beralasan, pasalnya sikap sang suami sudah mulai berubah dalam beberapa bulan belakangan dan sudah mulai tak betah berlama-lama dirumah.

"Dari awal puasa, papi (Daus Mini) memang jarang syuting, tapi juga jarang di rumah. Paling pulang kalau di rumah ada media," ucap Yunita saat dihubungi melalui telpon genggamnya beberapa waktu lalu.

Awalnya, Yunita tetap positive thinking dengan perubahan yang dirasakannya terhadap sang suami. Keganjalan pun mulai terasa ketika sang suami sudah mulai susah dihubungi oleh wanita yang dinikahi Daus Mini pada 2011 silam.

Perlahan kebenarannya pun mulai terkuak. Kala Yunita mengetahui beberapa pesan singkat mesra antara Daus Mini dengan seorang wanita. Sebenarnya Yunita ingin menyimpan kekecewaan, namun apa daya perasaan wanita tak cukup kuat untuk menahannya.

"Sebenarnya aku nggak mau buka, ini aib buat aku. Tetapi aku nggak mau rumah tangga aku jadi hancur gara-gara wanita ini. Pas papi lagi mandi, aku buka bbmnya, ternyata menemukan sesuatu yang bikin aku kaget," ungkapnya.

Setelah mengetahui hal itu Yunita tak langsung menegur sang suami. Ia pun mencari kebenaran dari apa yang dilihat dari pesan singkat handphone genggam milik suaminya itu.

"Tapi aku sengaja nggak langsung negur dia karena sambil cari-cari bukti yang lebih nyata," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.