Sukses

Dihujat Jul Bahar, Zaskia Gotik Berterimakasih

Mantan manajer Zaskia Gotik, Jul Bahar, membeberkan bahwa Zaskia memiliki sifat sombong, angkuh dan gemar berbohong.

Mantan manajer Zaskia Gotik, Jul Bahar, membeberkan bahwa Zaskia memiliki sifat sombong, angkuh dan gemar berbohong [Baca: Zaskia Gotik DIsebut Urakan, Congkak dan Sombong]. Dihujat seperti itu, pelantun Satu Jam Saja ini justru memberikan ucapan terimakasih kepada Jul. Kenapa?

"Saya sangat berterima kasih sama bang Jul yang sudah mengingatkan untuk menjadi anak yang lebih baik lagi. Semua orang punya masa lalu," tutur Zaskia di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/9/2013) dini hari.

Sebelumnya, beberapa hari lalu Jul membeberkan keburukan Zaskia. Ia mengaku amat mengenal pemilik nama asli Syurkianih ini, lantaran pernah menjadi manajernya selama tiga tahun. Jul menjadi orang kedua yang menghujat Zaskia. Sebelumnya artis sensasional Nikita Mirzani juga menyindir pendidikan Zaskia yang sebatas Sekolah Dasar.

"Kalau menurut saya ada orang yang mau menjatuhkan itu sudah biasa. Jadi intinya apapun yang mereka lakukan, itu hak nya mereka. Kalau di dunia entertain ini saya melihat persaingan, itu wajar saja," urai Zaskia.

"Dari awal muncul di tv, saya bilang apa adanya kalau sekolah tidak tinggi karena keterbatasan biaya dan memang orangtua tidak nggak mampu," tutup Zaskia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Zaskia Gotik Simpanan Pejabat?
Foto-foto Seksinya Beredar, Ini Jawaban Zaskia Gotik
Diserang Nikita Mirzani, Zaskia Gotik Menangis
Dihina Nikita Mirzani, Zaskia Gotik: Dia Iri
Heboh, Foto Zaskia Gotik Dicium Cowok
Zaskia Gotik: Saya Nggak Kenal Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.