Sukses

Produser Beberkan Asal-Usul Zaskia Gotik

Rahayu akhirnya membeberkan asal-usul si pelantun 'Satu Jam Saja' itu hingga akhirnya bergabung ke label miliknya.

Bos Nagaswara Record, Rahayu Kertawiguna, angkat bicara seputar kabar miring yang terus- menerus menerpa Zaskia Gotik. Rahayu akhirnya membeberkan asal-usul si pelantun 'Satu Jam Saja' itu hingga akhirnya bergabung ke label tersebut.

"Saya dikenalkan oleh Jul Bahar beberapa tahun lalu. Tapi saat itu, Zaskia masih ada kontrak dengan manajemennya. Jadi tunggu kontrak habis dan Zaskia resmi di Nagaswara tahun 2011," ujar Rahayu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Sebelumnya, beberapa hari lalu, Jul Bahar muncul ke media dan mengumbar masa lalu Zaskia. Disebutkan Jul, Zaskia merupakan pedangdut yang congkak, angkuh dan gemar berbohong [Baca: Zaskia Gotik Disebut Urakan, COngkak dan Sombong].

"Sebelumnya Zaskia bagaimana saya nggak tahu. Saya nggak tahu Zaskia seperti apa. Hubungan saya dengan Bang Jul juga biasa saja, baik-baik saja," tambah Rahayu.

Ia juga tak tahu tentang keterlibatan Zaskia Gotik yang pernah menjadi model di majalah pria dewasa [Baca: Foto-foto Seksinya Beredar, Ini Jawaban Zaskia Gotik]. Yang diketahui Rahayu, justru Zaskia merupakan sosok yang berani melakukan apa saja demi kariernya.

"Kalau model dewasa, itu tanya manajemen lama saja. Kalau saya melihat, dia berani dalam hal positif, kalau berbuat yang tidak baik itu bukannya berani. Kalau mnurut saya, dia tidak nekat," tutup Rahayu. (Jul)

Baca juga:
Dihujat Jul Bahar, Zaskia Gotik Berterima Kasih

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.