Sukses

Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini Kaget

Daus Mini tak mengerti kenapa istrinya bisa menuduhnya memiliki hubungan dengan wanita lain.

Komedian Daus Mini disebut istrinya, Yunita Lestari, berselingkuh dengan perempuan lain. Mendengar hal itu, Daus pun kebingungan. Ia tak mengerti kenapa istrinya bisa menuduhnya memiliki hubungan dengan wanita lain.

Hal tersebut diutarakan pria bernama asli Achmad Firdaus yang hingga saat ini masih tak mengerti tentang tuduhan sang istri yang menyebut dirinya berselingkuh.

"Jujur saja, saya beserta keluarga belum siap diberikan pertanyaan seperti ini. Syok dan kaget dapat berita ini, lebih parah dari berita sebelumnya," tutur Daus saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Bintang film 'Hantu Tanah Kusir' menilai ucapan istrinya hanya dibesar-besarkan oleh media massa. Sebab, Daus  Mini merasa pemberitaan tentang dirinya selalu berbau hal-hal yang sensasional.

"Dulu masalah anak, sekarang bisa dikatakan musibah karena Daus selingkuh," papar komedian berusia 26 tahun ini kesal.

Daus Mini nampaknya enggan untuk menjelaskan duduk persoalan masalah perselingkuhan yang dibeberkan oleh sang istri. Karena masih syok dan kaget, Daus memilih untuk menenangkan diri sebelum bicara di depan awak media.

"Daus belum bisa ngomong banyak dan panjang lebar. Kalau Daus menjelaskan sendiri nanti takut terjadi salah paham," tuntas Daus Mini.(Gie)

 
Baca juga: 
Ini Nama Selingkuhan Daus Mini
Digosipkan Selingkuh, Daus Mini Tak Bisa Menjawab
Istri Daus Mini Ungkap Perselingkuhan Suaminya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini