Sukses

Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini : Ini Ujian dari Allah

Daus Mini merasa tudingan selingkuh yang dibeberkan istrinya, Yunita Lestari sebagai sebuah musibah.

Daus Mini merasa tudingan selingkuh yang dibeberkan istrinya, Yunita Lestari sebagai sebuah musibah. Tanpa mau mengungkap masalah sebenarnya, Daus mencoba untuk pasrah dan tegar dalam menghadapi tuduhan wanita yang sudah memberinya satu anak itu.

"Daus anggapannya ini saja deh, ini (kabar selingkuh) ujian dari Allah," ujar Daus saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Pria yang memiliki tinggi badan 107 cm meyakini jika terpaan gosip miring yang dialaminya diberikan Tuhan sebagai bagian dari perjalanan kariernya sebagai seorang komedian dan pemimpin rumah tangga. Ia pun mencoba untuk tegar dan pasrah dalam menghadapi kabar miring tersebut.

"Kebetulan kondisinya dari dapatnya (gosip selingkuh) ada di Daus. Pohon saja semakin tinggi semakin kencang pasti ada saja yang mengalami goncangan. Begitu juga dengan keluarga Daus, ini berhubungan dengan karier Daus juga," tutur Daus Mini pasrah.

Daus Mini juga tak mau membenarkan sekaligus menangkis kabar tentang perselingkuhannya. Ia hanya berharap bisa mengambil hikmah dari munculnya kabar tak sedap itu.

"Mudah-mudahan (karier) makin naik dan tinggi tapi nggak mudah untuk mencapai yang diharapkan ada saja ujiannya. Kebetulan ini bisa dibilang apes gitu yah. Ini teguran dari Tuhan. Ujian krikil-krikil kecil buat Daus," imbuhnya.(Gie)

Baca juga: 
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini Kaget
Ini Nama Selingkuhan Daus Mini
Digosipkan Selingkuh, Daus Mini Tak Bisa Menjawab
Istri Daus Mini Ungkap Perselingkuhan Suaminya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.