Sukses

Daus Mini Akui Ada Hubungan dengan Wanita Lain, Tapi...

Daus Mini tak membantah fakta yang dipaparkan istrinya, Yunita Lestari yang menyebut komedian berusia 26 tahun itu kerap bbman dengan Merry.

Daus Mini tak membantah fakta yang dipaparkan istrinya, Yunita Lestari, yang menyebut komedian berusia 26 tahun itu kerap berbalas pesan singkat dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Daus membenarkan hal tersebut.

"Memang ada hubungan, tapi cuma sebatas teman," ucap Daus mengakui kedekatannya dengan Merry, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Menurut bintang sinetron 'Islam KTP' ini, ia sudah lama mengenal sosok Merry, yang disebut istrinya sebagai selingkuhan Daus Mini. Tapi ia membantah kedekatannya dengan Merry disebut sebagai hubungan terlarang.

"Karena dulu lost contact gitu kan, sekarang komunikasi lagi. Dulu pernah off air bareng. Dulu aku suka curhat sama dia. Gimana sih kalau orang kangen, ya rasanya senang banget pas ketemu lagi," papar komedian bertubuh 107 cm itu.

Terkait tudingan Yunita yang menemukan pesan singkat berisi percakapan mesranya dengan Merry, Daus Mini pun berkilah. Ia tak setuju dengan ucapan istrinya yang menyebut Merry sebagai Wanita Idaman Lain (WIL).

"Wawww kayaknya sudah ramai tuh (kabar perselingkuhan Daus dengan Merry). Hubungan spesial nggak ada, tanya juga sama orangnya juga langsung deh. Kalau saya sendiri takutnya saya salah ngomong," tutur Daus Mini.(Gie)

 
Baca juga:
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini: Ini Ujian dari Allah 
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini Kaget
Ini Nama Selingkuhan Daus Mini
Digosipkan Selingkuh, Daus Mini Tak Bisa Menjawab
Istri Daus Mini Ungkap Perselingkuhan Suaminya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.