Sukses

Ini Penjelasan Daus Mini Tentang 'BBM Mesra' dengan Cewek Lain

Daus Mini belum mau gamblang menceritakan soal kedekatannya dengan perempuan bernama Merry Amril.

Daus Mini belum mau gamblang menceritakan soal kedekatannya dengan perempuan bernama Merry. Apalagi, sang istri, Yunita Lestari, menemukan banyak bukti kedekatan Daus dengan Merry Amril. Salah satunya melalui pesan singkat dalam blackberry messenger (BBM) yang berisi kata-kata mesra.

Namun, komedian yang ngetop lewat program komedi 'Tawa Sutra' ini mengakui kalau dirinya lupa menjelaskan tentang identitas Merry kepada istrinya. Ia pun menyebut hal itu yang memperuncing kabar dirinya selingkuh dengan Merry.

"Mami (panggilan istri Daus) memang nggak kenal dengan sosok wanita ini (Merry). Sebelumnya, Daus kenal dia dulu daripada sama Mami. Lama nggak berhubungan sama dia (Merry), nggak ada kabar juga, Daus sampai lupa menjelaskan sama Mami," ucap Daus Mini membela diri saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Daus beralasan, pekerjaannya yang padat membuatnya tak memiliki waktu untuk membicarakan sosok Merry kepada sang istri. Ditambah lagi, kondisi Daus Mini yang diketahui jarang pulang ke rumah semakin menambah kisruh suasana dan menyebabkan kabar selingkuh tersiar.

"Saya beberapa hari memang jarang di rumah, kebanyakan off air," jelas bintang film 'Kungfu Pocong Perawan'.

"Intinya, Mami belum sempat Daus jelaskan siapa Merry itu. Masih banyak pekerjaan yang harus Daus selesaikan. Baru deh nanti kalau sudah adem kita duduk bertiga ya," janji Daus Mini.(Gie)

Baca juga:
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini: Ini Ujian dari Allah 
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini Kaget
Ini Nama Selingkuhan Daus Mini
Digosipkan Selingkuh, Daus Mini Tak Bisa Menjawab
Istri Daus Mini Ungkap Perselingkuhan Suaminya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.