Sukses

Bantah Selingkuh, Lalu Kenapa Daus Mini Jarang Pulang?

Sejak berhubungan dengan Merry, Yunita mengakui kalau Daus Mini jarang pulang ke rumah.

Yunita Lestari, istri komedian Daus Mini, menduga suaminya berselingkuh karena mendapati 'BBM Mesra' yang dilihatnya dari pesan singkat yang dikirimkan suaminya kepada perempuan bersama Merry Amril. Ditambah lagi, sejak berhubungan dengan Merry, Yunita mengakui kalau Daus Mini jarang pulang ke rumah.

Mendengar hal tersebut, bintang film 'Kung Fu Pocong Perawan' ini langsung menjelaskan alasannya jarang pulang ke rumah. Menurut Daus Mini, hal itu dilakukannya karena harus menjalani pekerjaan di tempat yang lokasinya jauh dari rumah.

"Kadang pekerjaannya selalu dadakan ya. Kayak ngisi acara sahur, siangnya Daus harus mengisi acara lain. Kadang-kadang itu semua dadakan. Daus ngineplah di kantor manajemen karena keselamatan lebih penting," terang pria bernama asli Achmad Firdaus ini saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Berkaca dari pengalaman teman-temannya yang banyak mengalami kejadian tak mengenakkan saat berkendara di jalan raya dalam kondisi kelelahan, membuat Daus Mini merasa lebih aman jika menginap.

"Takutnya Daus drop kalau paksain balik ke rumah. Takutnya kecelakaan amitamit deh. Kita saja kurang istirahat boro-boro bales bbm dan terima telepon. Kondisi kita saja lagi nggak fit kita pentingin diri kita dulu deh, biar jalan pelan-pelan," tandasnya.

Daus menyadari jika istrinya menyimpulkan ia berselingkuh karena tak menjalin komunikasi dengan baik. "Ini dia kejelekan Daus yang mengabaikan komunikasi. Daus abaikan smsnya, bbm dan telponnya. Sampai akhirnya muncul deh (kabar selingkuh)," imbuh Daus Mini.(Gie)

Baca juga:
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini: Ini Ujian dari Allah 
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini Kaget
Ini Nama Selingkuhan Daus Mini
Digosipkan Selingkuh, Daus Mini Tak Bisa Menjawab
Istri Daus Mini Ungkap Perselingkuhan Suaminya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini