Sukses

Tak Tahan Lihat 'BBM Mesra', Istri Daus Mini Ngungsi ke Cirebon

Yunita Lestari, istri komedian Daus Mini, memilih kembali ke rumah orangtuanya yang berada di Cirebon setelah mengetahui suaminya selingkuh.

Yunita Lestari, istri komedian Daus Mini, memilih untuk kembali ke rumah orangtuanya yang berada di Cirebon pascamengetahui sang suami dekat dengan seorang perempuan bernama Merry Amril. Tak hanya itu, Yunita juga menemukan 'BBM Mesra' yang berisi kata-kata mesra Daus pada Merry.

"Mami (panggilan istri Daus) lagi di Cirebon. Katanya masih mau di Cirebon," ucap Daus Mini saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

"Masih refreshing otak dulu kali ya. Syok banget pastinya. Kemarin memang sempat ketemu bareng sebelum pemberitaan ini naik. Tapi belum bicara tentang hal ini (dekat dengan Merry)," imbuh Daus Mini.

Daus Mini sendiri sudah berusaha menenangkan hati wanita yang dipersuntingnya pada 17 Juli 2011 terkait kedekatannya dengan Merry. Namun, karena masih kecewa dengan Daus, Yunita belum mau bertemu dan membicarakan hal tersebut.

"Dari semalam juga kita sudah berusaha untuk ngomong baik ke Mami, tapi mungkin Mami masih syok dan belum bisa terima. Nanti mungkin Daus akan ngomong langsung sama Mami, bertiga juga sama dia (Merry)," tutur bapak satu anak tersebut.(Gie)

Baca juga:
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini: Ini Ujian dari Allah 
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini Kaget
Ini Nama Selingkuhan Daus Mini
Digosipkan Selingkuh, Daus Mini Tak Bisa Menjawab
Istri Daus Mini Ungkap Perselingkuhan Suaminya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini