Sukses

Vamps Rayakan Sex Blood Rock n' Roll di Amerika

Vamps, duo yang terdiri dari Hyde dan K.A.Z., baru saja merencanakan konser di Amerika Serikat sambil merayakan album kompilasinya.

Duo Vamps yang berasal dari Jepang, kini sedang menjalani tur di Eropa yang diadakan pada akhir September ini. Setelah itu, mereka pun harus bersiap-siap untuk mengadakan konser di Amerika Serikat kembali pada Desember mendatang.

Rocker yang terdiri dari Hyde dan K.A.Z. ini memang hendak merilis album kompilasi berjudul 'Sex Blood Rock n' Roll' di seluruh belahan dunia pada 25 September mendatang. Sehingga, tur Desember nanti akan menjadi peringatan untuk album terbarunya itu.

Rencananya saat di Amerika Serikat pada 25 September mendatang, mereka akan manggung di Los Angeles House of Blues pada 4 Desember dan di New York Roseland Ballroom pada 8 Desember 2013.

Vamps sebelumnya pernah mengadakan konser di Negeri Paman Sam itu. Terakhir kali, mereka tampil pada 2010 melalui sebuah tur yang diberi tema 'Vamps Live 2010 Beast World Tour'.

Sebelum menuju ke Amerika Serikat dan setelah beraksi di Eropa, Vamps terlebih dahulu mengadakan event di negaranya yang bertajuk 'Halloween Party 2013' pada 19 dan 20 Oktober 2013 di Kobe World Memorial Hall.

Event tersebut berlanjut kembali pada 25 hingga 27 Oktober 2013 di Makuhari Messe. Di situ, mereka akan tampil bersama beberapa musisi Jepang yang namanya sudah tidak asing lagi di negaranya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini