Sukses

Single Terbaru Siti Liza Bercampur Pop, Rock sampai Dangdut

Lagunya sudah diputar serempak di 250 radio di Indonesia.

Penyanyi Siti Liza kembali dengan singel terbarunya. Kali ini, penyanyi yang wajahnya sekilas mirip dengan Siti Nurhaliza ini mengeluarkan lagu berjudul 'Jangan oh Jangan'. Uniknya, dalam singel ini, terdapat tiga genre musik, yakni pop, rock dan dangdut.

"Jadi arransemen itu dari bang Arnold manajer aku. Musiknya memang agak ngejebak. Jadi awalnya orang pasti mikir ini pop, tapi pas sudah nyanyi, ada rock nya, terus ngedangdut. Intinya memang ambil dangdutnya. Ini musiknya gabungan, genrenya ada pop, rock dan dangdut," kata Liza saat ditemui di studio Talenta Indonesia, kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Singel terbaru Liza ini merupakan singel keempatnya. Lagunya sendiri bercerita soal kehidupan sahabatnya yang secara langsung curhat dengan dirinya.

"Kebetulan liriknya aku sendiri yang bikin karena ada curhatan teman yang galau. Jadi ceritanya ada yang salah sama pasangannya terus minta maaf, tapi pacarnya dimintain maaf malah bikin kesel, jadi yang tadinya mau minta maaf justru berbalik arah nggak jadi baikan lagi sama pasangannya," ujar Liza.

Untuk singelnya sendiri sudah diputar di 250 radio secara serempak. Liza pun kaget karena tanggapan yang ditujukan kepadanya sangat positif.

"Para pendengarnya suka, alhamdulilah katanya lagunya keren. Terus ada penyiar yang bilang kalau banyak yang request padahal baru hari pertama diputar," pungkas Liza.

Sementara itu, sang produser Arnold mengatakan jika untuk singel 'Jangan oh Jangan' ini bisa dibilang sebagai genre yang jarang dinyanyikan banyak penyanyi.

"Bisa dibilang genrenya Pop Dangdut Progresive, karena banyak perpaduan musik dan arransement yang sangat komplit menjadi sebuah harmonisasi yang super," kata Arnold.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.