Sukses

Daus Mini Benarkan Rumah Tangganya Sedang Tak Harmonis

Ternyata, dikatakan Daus, rumah tangganya dengan Yunita memang sedang renggang.

Dibalik kabar perselingkuhan yang dituduhkan Yunita Lestari pada suaminya, Daus Mini, rupanya ada fakta yang terungkap pada rumah tangga pasangan yang memutuskan untuk menikah pada 17 Juli 2011 tersebut. Ternyata, dikatakan Daus, rumah tangganya dengan Yunita memang sedang renggang.

"Mulainya dari bulan puasa kemarin ya, karena Daus jarang pulang ke rumah. Ya itu, sebabnya karena masalah pekerjaan," ucap Daus Mini saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Pelawak berusia 26 tahun ini menyadari jika dirinya kurang memperhatikan sang istri jika sedang bekerja. Padatnya jadwal pekerjaan dan jarangnya Daus Mini pulang ke rumah semakin menambah renggang pernikahan yang sudah berjalan selama dua tahun itu.

"Daus menyepelekan komunikasi dengan Mami. Itu sih salahnya," urai pelawak kelahiran Jakarta, 3 April 1987 tersebut.

Daus tak ingin menyalahkan sang istri yang dinilai tak dewasa dan bijaksana dalam melihat kedekatannya dengan perempuan bernama Merry Amril. Ia juga memaafkan Yunita yang sudah menuduhnya berselingkuh dengan Merry.

"Mungkin karena masih muda ya, masih anak-anak jadi gampang terpengaruh mungkin. Sekarang Mami (panggilan istri Daus) ini kan dekat sama media, tadinya mungkin sering sharing cuma mungkin salah jalan, seperti ini melebar jadinya," sesal Daus Mini.(Gie)

Baca juga:
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini: Ini Ujian dari Allah 
Dituduh Istri Selingkuh, Daus Mini Kaget
Ini Nama Selingkuhan Daus Mini
Digosipkan Selingkuh, Daus Mini Tak Bisa Menjawab
Istri Daus Mini Ungkap Perselingkuhan Suaminya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini