Sukses

Ahmad Dhani Siapkan Perawatan Khusus untuk Dul di Rumah

AQJ alias Dul akan melakukan rawat jalan setelah pulang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2013).

AQJ alias Dul akan melakukan rawat jalan setelah pulang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2013). Dan sang ayah, Ahmad Dhani pun sudah menyiapkan perawatah khusus untuk putra bungsunya selama menjalani proses penyembuhan.

"Sudah ada bed khusus, perawat khusus buat Dul nanti di rumah," ucap Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Walau Dul sudah diperbolehkan pulang oleh dokter khusus yang merawatnya, tapi Dhani menjelaskan kalau Dul belum bisa berjalan meski menggunakan tongkat. Ia masih membutuhkan perawatan khusus.

"Dul masih butuh perawatan khusus, dia kan masih belum bisa jalan," tambah Dhani.

Sekali lagi pentolan Republik Cinta Manajemen tersebut menegaskan kalau anaknya, AQJ alias Dul tidak membutuhkan psikolog seperti yang ramai dibicarakan di media.

"Kasus ini bukan butuh psikolog tapi butuh guru spiritual. Saya sudah memberikan siraman rohani buat dia (Dul)," pungkasnya.(Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.