Sukses

Dul Dapat Pelajaran yang Berarti Selama di Rumah Sakit

Dul merasa kerasan berada di rumah sakit. Hal itu diyakini Ahmad Dhani lantaran anaknya mendapat banyak pelajaran.

AQJ alias Dul sudah dinyatakan sehat untuk bisa kembali ke rumahnya. Namun, Dul ternyata masih betah menginap di rumah sakit. Menurut Dhani, anaknya betah di sana lantaran mendapatkan banyak pelajaran dari kecelakaan maut yang menimpanya, Ahad (8/9/2013) sekitar pukul 01:45 WIB di Tol Jagorawi.

"Dia sebenarnya masih kerasan di rumah sakit, tak tahu kenapa. Mungkin karena banyak pengalaman dan merasakan sesuatu yang hebat pada dirinya (kecelakaan hingga mengalami luka serius)," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Kecelakaan hebat yang menimpa bocah berusia 13 tahun itu telah menewaskan tujuh orang dan 13 orang luka-luka tersebut telah membawa pengalaman bagi Dul. Ia bersyukur masih beri kesempatan kedua untuk hidup.

"Mungkin itu pengalaman paling indah yang membuatnya masih kerasan dirumah sakit, untuk merayakan hidup dan selamatnya," Dhani mengatakan.

Sebelumnya teman AQJ, Noval yang juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut juga dirawat dirumah sakit yang sama dengan Dul. Namum Noval sudah diperbolehkan pulang Senin (23/9/2013) malam lalu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.