Sukses

Proses Hukum Berjalan, Dul Ahmad Dhani Siap Dipanggil

Dul yang sudah ditetapkan sebagain tersangka siap dipanggil pihak berwajib. Tapi Ahmad Dhani mengaku akan maju terlebih dahulu.

Terkait kecelakaan mobil yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ, di Tol Jagowari KM8+200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari, pihak kepolisian pun resmi menetapkan status tersangka pada AQJ alias Dul yang masih di bawah umur.

Namun karena kondisi Dul yang masih dalam kondisi sakit pascamenjalani delapan operasi akibat kecelakaan tersebut, kepolisian belum bisa meminta keterangan tersangka, Dul. Ahmad Dhani pun siap maju terlebih dahulu apabila proses hukumnya sudah mulai berjalan.

"Iya dong (siap pasang badan). Kalau dipanggil (Dul) pasti datang. Tapi Polda belum bilang kapan dia akan diperiksa," ucap Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarata Selatan, Selasa (24/9/2013).

Dhani pun menegaskan, kalau anaknya bungsunya siap di panggil pihak kepolisian. "Kalau dipanggil kapan saja Dul sudah siap. Polisi siap memeriksa, kita akan datang," ungkapnya.

Mantan suami Maia Estianty ini pun terus memberikan siraman rohani pada adik Al dan El ini untuk menguatkan mentalnya, sekaligus sebagai tahapan pemulihan trauma yang dialami. "Kasus ini bukan butuh psikolog tapi butuh guru spiritual," tandasnya.(Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini