Konflik Zaskia Gotik Hanya Akal-Akalan Demi Dongkrak Popularitas?

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Sep 2013 19:55

zaskia-gotik-130924c.jpg
Sejak awal September, nama Zaskia Gotik tak henti-henti menjadi pemberitaan. Ada saja kasus yang melibatkan Zaskia. Mulai dari gagalnya pertunangan dengan Vicky Prasetyo, hujatan Nikita Mirzani, hingga yang terakhir, beredarnya foto syur Zaskia saat menjadi model majalah pria dewasa.

Terang saja, cobaan yang bertubi-tubi ini membuat Zaskia meraih simpati masyarakat. Tapi, ada juga nada sumbang yang menyebut kalau kasus-kasus tersebut hanyalah akal-akalan untuk mendongkrak popularitas Zaskia. Benarkah?

Biasanya, trik seperti ini sengaja dihembuskan menjelang peluncuran karya terbaru si artis. Nah, Nagaswara Record, label rekaman tempat Zaskia bernaung, menuturkan dalam waktu dekat si pemilik nama asli Syurkianih itu memang akan merilis single baru. Tapi, Nagaswara menampik kalau kasus yang dialami Zaskia hanyalah trik bisnis.

"Ke depan Zaskia memang akan keluarkan album, tapi nggak ada hubungan dengan perseteruan ini. Nagaswara bekerja dengan kesenian. Kami lihat prestasi, karya, nggak ada maksud bikin orang seperti ini," cetus Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Menurut Rahayu, kasus demi kasus yang dialami Zaskia adalah murni ujian dari Tuhan. Tinggal Zaskia yang kini harus bijak dalam melalui permasalahan tersebut.

"Ini Tuhan yang mau. Tuhan yang mengatur semuanya. Saya lihat, ada keberkahan, cuma memang tiap kasus itu kan yang namanya perseteruan buat orang panas dingin," tandas Rahayu.

Pada wawancara sebelumnya, Rahayu membeberkan kalau kisah cinta Zaskia-Vicky akan dibuatkan single berjudul Kudeta Cinta.(Jul/Mer)

Credit: mer


Related Articles
Terpopuler