Sukses

Farhat Abbas: Zaskia Gotik dan Vicky Sama-sama Menipu

Farhat Abbas sangat yakin, kisah pertunangan satu malam Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo hanya rekayasa belaka.

Farhat Abbas sangat yakin, kisah pertunangan satu malam Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo hanya rekayasa belaka.

Rekayasa untuk mendongkrak popularitas Zaskia Gotik sebagai penyanyi dangdut. Rekayasa yang kebablasan, karena berakhir dengan dipenjaranya Vicky Prasetyo terkait sejumlah kasus penipuan.

Farhat Abbas secara detil menjelaskan kenapa ia menyebut semua itu rekayasa."Yuk kita merenung tentang Si Goyang Itik yang menjadi terkenal dan sangat terkenal itu (terkenal polos lugu dan bodoh)," kata Farhat Abbas lewat akun twitternya @farhatabbaslaw, Selasa malam (24/9/2013).

"Tidak ada angin tak ada hujan, si Gotik tak jelas darimana tiba-tiba pacaran sedetik langsung tunangan, esoknya langsung mendung, gelap bubar," urai Farhat.

"Segala berita tentang taktik Ratu Gotik mulai tercium, semua semata-mata main mata antara ambisi settingan orang-orang dibalik layar film itik," ujarnya. "Vicky korban Gotik, sebaliknya Gotik korban Vicky. Masyarakat menilai Gotik tertipu, terkasihani, terzalimi dari cerita ini, tapi tidak, masyarakatlah yang tertipu, terkasihani dan terdzalimi," ungkap Farhat.

Farhat sangat yakin kalau kisah cinta Vicky dengan Zaskia Gotik hanya rekayasa. Munculnya foto-foto seksi Zaskia Gotik, menjadi indikasi kalau Zaskia Gotik bukanlah sosok polos nan lugu.

"Foto-foto seksi Gotik mulai melebihi sensasi dibodoh-bodohin lelaki Vickynya! Bertolak belakang dengan pribadi lugu dan ndesonya. Apalagi jika bukan rekayasa," tegas Farhat.

Farhat Abbas juga sangat yakin, penyanyi dangdut lainnya yang mengaku pernah dipacari Vicky Prasetyo hanya menunmpang tenar dari masalah ini. "Kebalik-balik ya, orang malu karena ditipu, orang malu karena menipu. Ini sebaliknya, nggak ada malu-malunya si Vicky, Gotik, artis-artis dan pengacaranya," urai Farhat.

"Skenario cerita yang menarik. Wanita besi masuk ke penjara cinta, sang lelaki masuk ke penjara besi (basi)," tandas Farhat Abbas.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini