Sukses

Farhat Abbas: Perselingkuhan Daus Mini Cuma Rekayasa!

Farhat Abbas menilai kisah perselingkuhan Daus Mini hanya rekayasa.

Tak cuma menyoroti kisah cinta Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang disebutnya hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas, Farhat Abbas juga menilai kisah perselingkuhan Daus Mini hanya rekayasa.

Selasa (24/9/2013), heboh berita tentang perselingkuhan Daus Mini dengan seorang wanita yang disebut-sebut sebagai seorang penyanyi bernama Merry Amril.

Tak ada yang mengenal siapa Merry Amril. Kisah perselingkuhan Daus dengan Merry digembar-gemborkan sendiri oleh istri Daus, Yunita. Lucunya, Yunita terkesan 'curhat' di media sosial twitter.

'Perselingkuhan' ini dicium oleh Farhat Abbas sebagai agenda setingan. "Kelakuan (Zaskia) Gotik-Vicky ini tak beda jauh dengan Daus Mini! Yang merekayasa cerita selingkuh tak pulang rumah! Padahal mana laku?," seru Farhat Abbas di media sosial twitter, Selasa (24/9/2013) malam.

"Jaman edan! Rekayasa berita cinta dan derita buat popularitas yang nggak nyata! Nggak aneh lagi.. Orang gila diberitakan nggak gila! Hahaha," ujar Farhat.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.