Sukses

Farhat Abbas Tantang Zaskia Gotik Sumpah Pocong

Farhat Abbas sangat yakin cerita pertunangan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo hanya cerita palsu!

Farhat Abbas sangat yakin cerita pertunangan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo palsu! Bahkan Farhat Abbas menantang Zaskia Gotik sumpah pocong untuk meyakinkan kebenaran kisahnya.

"Gotik harus sumpah pocong dulu deh jika membantah cerita gue ini. Kalau takut sumpah pocong, sumpah itik aja deh. Titik," kata Farhat Abbas lewat akun twitternya @farhatabbaslaw pasa Selasa (24/9/2013).

Bahkan Farhat berani mengatakan kalau penyanyi dangdut lain yang mengaku menjadi korban Vicky Prasetyo juga bohong belaka. Farhat menuding mereka hanya mencari sensasi.

"Cerita (Zaskia) Gotik dan artis-artis dangdut yang ditipu itu nggak ada! Ini cerita orang-orang gila yang mau cari sensasi dan top," tegas Farhat Abbas.

Namun kalau Vicky Prasetyo akhirnya masuk penjara, Farhat menegaskan kalau itu terjadi bukan lantaran masalah pertunangan palsu itu.

"Masuk penjara juga tanpa disadari dan disangka Vicky! Bukan karena nipu Gotik! Kok seolah-olah nipu Gotik masuk penjara?," urai Farhat.

"Gotik pura-pura tunangan! Pura-pura mau kawin! Pura-pura ditipu, pura-pura nipu, semuanya pura-pura deh!," ungkap Farhat Abbas. "Gotik, Vicky dll, cerita palsu!," tandasnya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini