Sukses

Ayu Ting Ting Tegar Ditinggal Pergi Orangtua

Rabu (25/9/2013) pagi, Ayu mengantar ayah dan ibunya ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten yang akan bertolak ke Mekkah, Arab Saudi.

Pedangdut Ayu Ting Ting berhasil mewujudkan salah satu impiannya, yakni memberangkatkan kedua orangtua, Abdul Rozak dan Umi Kulsum, naik haji. Rabu (25/9/2013) pagi, Ayu mengantar ayah dan ibunya ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten yang akan bertolak ke Mekkah, Arab Saudi.

Selama orangtua menunaikan ibadah haji, praktis Ayu Ting Tinghanya tinggal berdua dengan sang adik di rumah. Apalagi sampai saat ini Ayu dikabarkan masih pisah ranjang dengan sang suami, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji [Baca: Tengah Hamil, Ayu Ting Ting Pisah Ranjang?]. Alhasil, Ayu memilih mendekatkan diri bersama para saudara agar tak kesepian.

"Kuat lah, harus kuat. Doakan saja semua diberi kelancaran ya. Ini lebaran haji yang paling beda, karena emak bapak saya pergi haji. Tapi nggak apa-apa deh sendirian. Lagi juga kan disini ada keluarga yang bakalan temani," ceplos Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku bakal kangen dengan candaan bersama ayah dan ibunya. Maklum, selama ini si pelantun 'Alamat Palsu' itu dikenal ceria dan amat dekat dengan kedua orangtua. Sang ayah pun akan rindu dengan celetukan-celetukan Ayu Ting Ting.

"Ya ayah belum siap melepas Ayu sama Syifa (adik Ayu). Ayah sudah titipkan Ayu sama Allah, biar Allah yang jaga. Dan ayah disana juga diberi keselamatan," timpal Abdul Rozak.

Disinggung mengenai tidak adanya wajah Enji saat melepas orangtua ke tanah suci, Ayu Ting Ting hanya tertawa. Ia memang enggan mengumbar urusan rumahtangganya. "Maunya tahu apa kagak? Ketawa saja lagi deh," katanya sambil cengar-cengir. (Jul)


Baca juga: 
Kenapa Ayu Ting Ting Rahasiakan Usia Kehamilan?
Hamil dan Ditinggal Suami, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting
Menangis, Ayu Ting Ting Minta Ampun Kepada Ayah dan Ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini