Sukses

Nonton Yuk! Agnes Monica Launching Single di Radio Amerika

Agnes Monica saat ini sedang siaran di sebuah radio Amerika Serikat dan ditampilkan secara visual melalui situs resmi radio tersebut.

Dalam Rangka perilisan single internasionalnya yang perdana, penyanyi muda Agnes Monica diundang untuk siaran secara langsung di sebuah radio bernama Power 106 FM. Di stasiun radio itu, proses siaran Agnes Monica ditampilkan secara visual melalui situs www.Power106.com/livestream.

Pada hari ini, (25/9/2013), sekitar pukul 11 WIB, pelantun 'Things Will Get Better' itu mengeluarkan single Internasional pertama yang bertajuk 'Coke Bottle'. Agnes Monica pun sedang bersiap dalam membuat sejarah baru di karir bermusiknya.

Saat berita ini dipublish, acara masih berlangsung. Agnes mengenakan sweater putih dengan rambut diikat dan anting besar. Agnes berbincang seru dengan penyiar radio tentang lagu terbarunya juga musisi idolanya.

Guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut.

Di dalam single Coke Bottle, Agnes turut berkolaborasi dengan salah satu musisi ternama asal Amerika, Timbaland.

Di luar kabar perilisan single ini, Agnes juga berulang kali memperlihatkan suasana keakraban dengan beberapa musisi dunia.

Ia sempat mengunggah melalui akun Twitternya, Agnes pun sempat berfoto dengan Adam Blackstone yang merupakan salah satu sutradara panggung ternama di sana.

Jadi, bagi para penggemar Agnes Monica yang ingin melihatnya siaran di radio Power 106, silahkan cek situsnya sekarang juga. Sebelum ketinggalan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini