Sukses

Zaskia Gotik Seksi, Nikita Mirzani Pura-pura Seksi?

Nikita Mirzani kerap tampil sensual dalam setiap kesempatan. Bahkan Nikita sering sekali berfoto panas. Ia pun berani hanya mengenakan bra dan g-string, bahkan di dunia maya banyak beredar foto topless Nikita Mirzani.

Lain dengan Zaskia Gotik, pedangdut ini selalu tampil sopan. Kalau pun ia tampil seksi paling hanya mengenakan pakaian serba ketat. Namun, berapa hari ini masyarakat dikejutkan dengan foto-foto panas Zaskia Gotik di sebuah majalah pria dewasa.

Zaskia Gotik yang terlihat lugu dan polos, ternyata tak ubahnya Nikita Mirzani yang berani berpose panas di depan kamera. Bedanya, Nikita masih terus berani tampil seksi, sementara Zaskia sudah tampil tertutup. Sejak namanya melambung, Zaskia tak lagi tampil vulgar di depan kamera. Meski Jul Bahar, mantan managernya semat mengatakan kalau Zaskia sangat urakan dan gemar memakai baju seksi.

Meski menyoroti kisah cinta Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo sebagai kisah palsu, Farhat Abbas menilai lain soal keseksian Zaskia. "(Zaskia) Gotik & Vicky (Prasetyo) adalah cerita palsu tentang cinta palsu," kata Farhat Abbas lewat akun twitter @farhatabbaslaw, Rabu (25/9/2013). [Baca: Farhat Abbas: Zaskia Gotik dan Vicky Sama-sama Menipu]

"Gotik & Vicky itik pura-pura tunangan! Untuk kepentingan sensasi! Cerita seperti ini meniru cerita2 orang gila di luar negeri," tegas Farhat.

"Gotik plastik, vicky itik. Vicky adalah itik antik buatan Gotik cantik plastik," urai Farhat Abbas, mulai menyinggung soal penampilan Zaskia Gotik.

Namun, kalau ditanya siapa yang paling seksi antara Zaskia Gotik dengan Nikita Mirzani, Farhat menjawab dengan tegas, "Gotik seksi, Nikita Mirzani pura-pura seksi."(Rom)

Artikel Selanjutnya
Tampil Pamer Belahan Dada, Zaskia Gotik Dikritik
Artikel Selanjutnya
Jalan Bareng Zaskia Gotik, Bra Ayu Ting Ting Mengintip