Sukses

Demi Anak, Tommy Kurniawan Kurangi Syuting

Tommy enggan untuk jauh-jauh dengan sang anak.

Tommy Kurniawan kini sedang sibuk-sibuknya. Bukan karena pekerjaan, Tommy mengaku jika dirinya kini harus membantu sang istri untuk merawat anaknya. Jadilah beberapa pekerjaan harus dikurangi demi sang anak.

"Kebetulan pembantu cuti seminggu, babysitter mertuanya juga meninggal, jadi repot banget di rumah, sibuk. Disini aku musti hadir, kalau nggak malah nggak enak," kata Tommy saat ditemui di perayaan ultah Menakertrans Muhaimin Iskandar di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Meski sedang berada di luar, Tommy mengaku jika dirinya selalu kepikiran dengan anak-anak dan istrinya. Apalagi, anak-anaknya berada di usia yang sedang aktif-aktifnya.

"Makanya, banyak kerjaan yang saya cancel kalau lokasinya jauh. Kalau dekat kan bisa dibawa anaknya, saya gendong," ujarnya.

Untuk urusan rumah tangga, Tommy memang suami yang patut ditiru. Pasalnya, beberapa pekerjaan rumah tangga ikut dikerjakannya.

"Semuanya dikerjain sendiri. Menghargai pembantu juga, kerjaan mereka repot. Saya juga mandiin anak, bersihin pup, bikin susu

Saat disinggung perkembangan anaknya, Tommy dengan sumringah menceritakan jika anak pertamanya sudah sekolah.

"Kan sekolah 6 Bulan ada baby gym, sebagai anak laki-laki harus bersosialisasi dengan teman. Kalau yang cewek sengaja dilambatin, karena nggak terlalu sering disosialisasiin. Kalau Ziel biar ketemu orang nggak takut," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.