Sukses

Rewel, Anak Mandala Shoji Tendang Ibunya yang Sedang Hamil

Istri Mandala akan melahirkan di bulan November.

Usia kandungan istri pesinetron Mandala Shoji, Marida Denova, sudah masuk bulan ke 7. Direncanakan, sang jabang bayi akan lahir di bulan November atau Desember. mandala pun mulai bersiap menyambut kedatangan anak keduanya.

"Sebentar lagi adiknya Zara mau nongol semoga jadi rezeki. Insya Allah berkah untuk ayah dan bundanya," kata Mandala, saat ditemui di perayaan ultah Menakertrans Muhaimin Iskandar di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Untuk anak kedua ini berdasarkan hasil pemeriksaan berjenis kelamin laki-laki. Bagi Mandala dan istri, apapun jenis kelaminnya, mereka tak mempersoalkan.

"Insya Allah cowok, tapi apapun itu nggak masalah karena kita senang punya anak. Nggak terasa kalau sudah mau punya anak lagi, apalagi Zara sudah besar. Tanggal 6 Oktober nanti kita merayakan ultah perkawinan , juga akan bikin selamatan nantinya," kata Mandala.

Baik Mandala dan istri pun memberikan pengertian kepada anak pertamanya agar bisa menerima dan menjadi kakak yang baik jika sang adik lahir.

"Kita kasih tahu kalau akan punya adik, pas USG juga ikut. Tapi adakalanya cemburu juga sih, kalau lagi rewel itu nendang perut dan minta perhatian gitu," ujar sang istri.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.