Sukses

Ahmad Dhani Minta Asuransi Bayar Biaya Rumah Sakit Anaknya

Pihak asuransi menolak karena kasus Dul adalah pelanggaran hukum.

Anak bungsu Ahmad Dhani AQJ atau Dul direncanakan akan pulang dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun, timbul lagi persoalan karena pihak asuransi tak mau membayar biaya pengobatan Dul.

"Ini kan sudah jatuh tertimpa tangga. Saya sangat menyesalkan pihak asuransi yang tidak mau membayar dengan alasan karena kecelakaan ini adalah pelanggaran hukum," ujar Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Mantan suami Maia Estianty itu mengaku baru mengetahui mengenai kabar itu dua hari yang lalu. Dhani juga meminta bukti jika ada pelanggaran hukum dalam kasus anaknya.

"Kalau dibilang pelanggaran hukum, coba buktikan apa pihak Prudential (asuransi) bisa membuktikan apakah ini pelanggaran hukum atau tidak," kata Dhani.

Sebenarnya, Dhani tak ingin mempersoalkan mengenai biaya rumah sakit Dul. Namun, karena Dul dijamin asuransi, dirinya meminta adanya pertanggungjawaban.

"Bayangkan saja kalau ini terjadi sama anak yang nggak punya uang, anaknya nggak bisa keluar rumah sakit," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini