Sukses

Yang Membuat Astrid Tiar Tak Mau Main Film

Astri Tiar untuk saat ini mengaku tak mau mengambil <i>job</i> yang memakan banyak waktu seperti bermain film.

Astrid Tiar masih fokus dalam memperhatikan perkembangan buah hatinya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Karena itu, ia pun belum berani untuk menerima berbagai tawaran pekerjaan yang membuatnya harus mengesampingkan urusan anak.

Salah satu pekerjaan yang kini belum bisa dilakukan Astrid adalah bermain film. Selain menuntut jam kerja yang tinggi, ia juga khawatir menerima tawaran berakting di layar lebar bisa membuatnya melupakan anak.

"Karena main film itu bukan cuma masalah menyita waktu saja, tapi juga konsentrasi (mengurus anak)," ucap Astrid saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Saat ini, presenter 1001 Fakta ini memilih untuk tetap bersama anaknya. Soal keinginan berakting di layar lebar, Astrid baru mau melakukannya setelah usia si buah hati benar-benar cukup untuk ditinggal bekerja. "Targetnya sampai anak aku bisa jalan, baru deh (terima tawaran main film)," ujar istri Gerhard Reinaldi ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.