Sukses

Arzeti cs Berikan Kejutan Ultah Muhaimin Iskandar

Arzeti membawakan kue di ultah Muhaimin ke-47

Beberapa artis mendatangi kediaman Menteri tenaga Kerja Muhaimin Iskandar di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013). Kedatangan mereka bukan untuk berdemo, melainkan untuk memberikan surprise party ultah si empunya rumah. Malam itu, Muhaimin memang berulangtahun yang ke-47.

"Sebenarnya Cak Imin bukan tipe orang yang suka merayakan ultah, ini hanya kumpul keluarga besar saja, silaturahmi," kata model yang juga artis Arzeti Bilbina yang ikut membawa kue tart.

Bersama dengan Arzeti, ikut serta pesinetron Tommy Kurniawan, Mandala Shoji, Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Cinta Penelope, Iyeth Bustami dan lainnya.

Cak Imin sendiri mengaku senang dengan perhatian para artis yang kebetulan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Terimakasih untuk para artis yang tiba-tiba bawa kue ultah, padahal kan ini kumpul biasa. Harusnya ultah enggak dirayakan karena usianya berkurang. Yang paling penting seberapa bermanfaat bagi orang lain," ujar Cak Imin.

Sementara itu, Raja dangdut Rhoma Irama meminta agar Cak Imin merenung di pertambahan usianya.

"Baiknya berultah ini momen merenung untuk lebih baik lagi. Itu yang dilakukan oleh Cak Imin, untuk pribadi, bangsa," pungkas Rhoma.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini