Sukses

Nikita Mirzani yang Doyan Pacari Suami Orang

Dengan pengakuan Nikita membuat namanya semakin terangkat.

Untuk memuluskan karirnya di dunia hiburan, salah satu cara yang dilakukan oleh Nikita Mirzani adalah berhubungan dengan pria yang sudah memiliki pacar, atau bahkan memiliki istri. Secara tidak langsung, dengan cacian yang diterimanya, membuat namanya terangkat.

Dimulai ketika Nikita ketahuan berpose mesra dengan komedian Daus Mini. Dalam foto yang beredar, tangan daus terlihat sedang meremas dada Nikita. Kontan saja, hal itu sempat membuat hubungan Daus dengan pasangannya renggang.



"Foto itu memang benar, itu lagi syuting. Buat seru-seruan saja sih, karena disitu juga ramai. Tapi aku pegang (maaf) payudara itu karena disuruh. Namanya juga rezeki masak kita tolak? Bukan kemauan saya kok," kata Daus.

Yang terheboh adalah ketika Nikita mengaku berpacaran dan berhubungan dengan aktor Indra Birowo. Padahal, Indra sudah memiliki istri dan anak. Entah apa maksud Nikita dengan mengaku-ngaku pernah berpacaran dengan Indra.

"Iya memang benar, kita sudah setahun pacar­an. Meski dia sudah berkeluarga, kita nggak pernah tahu yang akan terjadi, semua sudah ada yang mengatur,” jawab Nikita.



Indra sendiri tak ambil pusing dengan ocehan Nikita. Baginya, sosok Nikita memang dikenal suka menuai sensasi dengan gosip murahan.

"Nggak ada apa-apa. Mungkin dia (Nikita) mau ngajak saya masuk infotainment," kata Indra santai. "Saya sedih melihatnya. Tapi harus profesional melihatnya daripada enggak enak, enggak enakan," tambahnya.

Bahkan, Indra menunjukkan kemesraannya dengan sang istri sebagai bukti jika dirinya tak memiliki hubungan dengan Nikita. Indra pun sempat menegaskan bahwa ia tidak terganggu dengan gosip perselingkuhan yang sempat ramai dibicarakan publik.

"Saya sama istri nggak kenapa-kenapa. Yang penting saya sama istri saya nggak ngaruh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti kayak gitu (selingkuh), saya juga nggak ngerti," kata Indra.



Ungkapan senada dilontarkan Istri Indra, Noella. Dia percaya dengan sang suami walau awalnya sempat terganggu dengan gosip perselingkuhan itu. "Pertama terganggu, tapi paling lima menit. Karena saya mengenal suami saya," kata Noella.

Indra juga sempat dibela oleh sahabatnya Julia Perez. Menurutnya, apa yang dilakukan Nikita adalah sesuatu yang memalukan dengan mengumbar hubungan perselingkuhannya.

"Gw bingung sama perempuan yg bangga atas perselingkuhan!!! Apa otak nya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Bener2 sarap," ujar Jupe di akun twitternya.

"Lo mau tlajang di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kg gw urusin!! Tapi kalo lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!" tambahnya.



Belum cukup puas, Nikita kembali membuat heboh dengan pengakuannya yang pernah memacari aktor yang juga komedian Aming. Niki mengaku menyukai bentuk hidung Aming yang berukuran besar.

"Dia itu sosok yang lucu banget. Terus, yang paling penting, dia menerima Niki apa adanya, baik dan buruknya keadaan Niki," pujinya.

Namun, ucapan Nikita bertepuk sebelah tangan karena Aming membantah pernah berpacaran dengannya. "Itu cuma gosip aja, mereka sekarang satu manajemen jadi sering ketemu.
Aku nggak tahu masalah itu, dia nggak pernah ngomongin masalah itu," ujar manajer Aming, Iyus yang juga kakaknya.(Adt)

Baca Kisah Sebelumnya:
Nikita Mirzani Dikenal karena Take Me Out dan Siraman Air Panas (Bagian 1)
Nikita Mirzani Menebar Sensasi Lewat Foto Hot (Bagian 2)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini