Sukses

Dhani Benarkan Dul Akan Diperiksa Polisi di Rumah

Dul akan diperiksa polisi di rumahnya, Kamis (26/9/2013) terkait kecelakaan yang membuat tujuh orang tewas.

Ahmad Dhani membenarkan putra bungsunya, AQJ alias Dul akan diperiksa polisi besok, Kamis (26/9/2013) terkait kecelakaan di Tol Jagorawi. Pemeriksaan akan berlangsung di rumah Dhani, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Pemeriksaan Dul besok di rumah jam 8 atau 9 pagi," kata Dhani saat menemani Dul meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) hari ini, Rabu (25/9/2013)

Sebelumnya, Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan pemeriksaan akan dilakukan secara profesional dan berdasarkan Undang-Undang. Hanya saja, penyidik akan didampingi polisi perempuan berpakaian bebas.

Pertanyaan yang bakal disodorkan penyidik seputar kronologi sebelum dan sampai kecelakaan terjadi. Polisi juga akan meminta keterangan Dul soal kebiasaannya apakah selalu didampingi sopir atau tidak dalam berkendara.

Adapun polisi sudah lebih dulu memeriksa kedua orangtua Dul, Dhani dan Maia Estianty. Sopir dan kekasih Dul juga sempat dimintai keterangan oleh penyidik terkait kecelakaan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini