Sukses

Akhirnya Citra Scholastika Punya Album

Setelah tiga tahun menanti, Citra Scholastika akhirnya bisa memiliki album perdana bertajuk 'Pasti Bisa'.

Penantian tiga tahun Citra Scholastika akhirnya terbayar sudah. Rabu (25/9/2013) siang, jebolan Indonesian Idol ini bekerja sama dengan KFC dalam peluncuran album perdananya bertajuk Pasti Bisa. Sedikitnya ada 12 lagu yang disiapkan dara 20 tahun ini bagi para pendengarnya.

Selain itu, dengan dirilisnya album tersebut, pelantun lagu Everybody Knew ini merasa semakin lengkap sebagai penyanyi.

"Aku sangat bersyukur sekali ya, ini penantian tiga tahun aku dari masa Indonesia Idol. Katanya kan belum jadi penyanyi kalau belum punya album, album ini persembahan hingga Citra berkarya. Isinya 12 lagu-lagu terbaik, smoga bermanfaat," ungkap Citra Scholastika di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Beberapa single terbaik Citra seperti Pasti Bisa, Everybody Knew dan Galau Galau Galau turut dimasukkannya ke album keluaran Hits Record tersebut. Hal itulah yang membuat penyanyi bersuara jazzy ini menjanjikan musikalitas yang bervariatif di albumnya tersebut.

"Aku memberikan banyak sekali genre, kalau dulu jazz saja tapi sekarang bisa nggak. Aku membuat lagu yang menarik dan tidak monoton. Semoga diterima di seluruh masyarakat Indonesia," harap Citra.

Tak tanggung-tanggung, dirinyCitraa menargetkan penjualan albumnya itu sebanyak satu juta keping. "Targetnya dapat diterima masyarakat Indonesia, ya di atas satu juta copy ya, amin," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.