Sukses

Tahun Depan Gita Gutawa Jadi Sarjana Ekonomi

Setahun lagi, Gita Gutawa akan mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari Universitas of Birmingham, Inggris.

Gita Gutawa sejak 2011 kuliah jurusan ekonomi di University of Birmingham Inggris. Saat ini anak komposer Erwin Gutawa itu sedang berlibur di Jakarta dan memanfaatkan waktu luangnya untuk bercengkrama dengan keluarga dan teman-temannya.

"Aku Masih Libur nih, sudah tiga bulan aku di Indonesia. Senang bisa bertemu Keluarga dan teman di sini," kata Gita saat ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Namun kebersamaannya itu tak bertahan lama, pasalnya dalam waktu sepekan ini dirinya akan kembali Birmingham untuk kuliah. "Minggu depan akan balik lagi ke Inggris," jelas pelantun Harmoni Cinta ini.

Di balik itu, cewek kelahiran 11 Agustus 1993 itu mengatakan, kalau dalam beberapa bulan kedepan, dirinya akan menyandang gelar sarjana ekonomi, setelah empat tahun menempuk pendidikan di Inggris. "Insyaallah tahun depan selesai, aku bisa lulus kuliah," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa