Sukses

Enji Buka Suara Soal Ayu Ting Ting

Enji membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya tak lagi bertanggung jawab dan kabur dari rumah Ayu.

Hendri Baskoro Hendarso atau Enji akhirnya buka suara soal hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Enji membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya tak lagi bertanggung jawab dan kabur dari rumah Ayu.  [Baca: Tengah Hamil, Ayu Ting Ting Pisah Ranjang?]

"Mungkin saya baru bisa bicara dan buka suara. Saya mau menyampaikan bahwa kabar-kabar yang beredar tidak benar," kata Enji seperti dilansir dari Hallo Selebritis, Rabu (25/9/2013).

Diakui oleh Enji jika dirinya memang tidak tinggal bersama dengan Ayu. Namun, Enji menegaskan jika dirinya tetap tinggal tak jauh dari kediaman Ayu di Depok.

"Nggak kemana-mana, selalu pulang ke jalan Juanda, Depok. Saya hanya bisa bilang, antara saya dan Ayu masih bersuami istri," kata Enji.

Dalam kesempatan itu, Enji juga membantah jika dirinya sudah pernah menikah. "Saya belum pernah menikah sebelum sama Ayu atau bahkan sesudah sama Ayu," pungkas Enji.(Adt)

Baca juga: 
Kenapa Ayu Ting Ting Rahasiakan Usia Kehamilan?
Hamil dan Ditinggal Suami, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting
Menangis, Ayu Ting Ting Minta Ampun Kepada Ayah dan Ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini