Sukses

Aneh, Sama-sama di Depok Enji & Ayu Ting Ting Beda Rumah

Enji mengakui jika dirinya bertanggung jawab dan tidak kabur dari Ayu.

Suami Ayu Ting Ting, Hendri Baskoro Hendarso atau Enji mengakui jika dirinya  bertanggung jawab dan tidak kabur dari Ayu Ting Ting. Menurut Enji dirinya tetap ada di sekitar kediaman Ayu.  [Baca: Tengah Hamil, Ayu Ting Ting Pisah Ranjang?]
 
"Saya nggak kabur tetap ada di rumah, saya juga bertanggung jawab, saya di rumah nggak kemana-mana, aktifitas saya di rumah biasa saja," kata Enji seperti dilansir dari Hallo Selebritis, Rabu (25/9/2013). [Baca: Enji Buka Suara Soal Ayu Ting Ting]

Enji tidak menjelaskan secara detil soal ketidakharmonisan rumahtangganya. Namun, dia juga sempat terganggu dengan pemberitaan miring yang ditujukan kepadanya.

"Saya agak sedikit gimana mendengar beritanya. Ini saya kan ada dan bisa ngomong seperti sekarang ini. Jadi nggak benar kalau saya kabur," ujarnya.

Lalu, bagaimana Enji menanggapi soal kehamilan Ayu?

"Kalau soal kehamilan Ayu, situasinya kan dia tetap istri saya, siapa yang nggak suka istri hamil, dan bakal punya anak, alhamdulillah," pungkasnya lantas pergi meninggalkan awak media.(Adt)

Baca juga: 
Kenapa Ayu Ting Ting Rahasiakan Usia Kehamilan?
Hamil dan Ditinggal Suami, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting
Menangis, Ayu Ting Ting Minta Ampun Kepada Ayah dan Ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.