Sukses

Pengakuan Dhani, Alasan Maia Tak Temani Dul Tinggalkan RS

Saat Dul Ahmad Dhani meninggalkan RS, Maia Estianty tak menemani. Justru Mulan Jameela yang hadir bersama nenek Dul dan Ahmad Dhani.

Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul sudah meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (25/9/2013) usai menjalani perawatan selama 18 hari. Sekarang, Dul berada di rumah Dhani.

Saat keluar dari rumah sakit, Dul hanya ditemani Dhani dan neneknya, Joyce. Pantauan Liputan6.com, ibunda Dul, Maia Estianty tak terlihat saat itu. Tapi, Mulan Jameela, perempuan yang dikabarkan istri baru Dhani, terlihat di sana. [Baca: Mulan Jameela Temani Dul Keluar Rumah Sakit, Kemana Maia?]

Dhani pun mengungkapkan alasan kenapa Maia tidak menemani Dul pulang. Kata dia, biasanya Maia tiba di rumah sakit pada sore hari. Sementara Dul resmi keluar sekitar pukul 14.15 WIB.

"Kami kan harus check out dari rumah sakit siang. Kami nggak bisa tunggu (Maia). Minggu ini Maia biasanya datang sore," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya hari ini.

Bos Republik Cinta Manajemen itu mengatakan Maia akan melihat Dul di rumahnya secepatnya. "Nanti juga datang," ucapnya singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Nova

Adapun Dul sudah dijadikan tersangka atas kecelakaan ini.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini