Sukses

Bertemu Deasy Kitt'taro, Zaskia Gotik Kabur

Bertemu dengan Deasy Kitt'taro dalam acara teve, Zasia Gotik menghidar dan langsung kabur dari acara tersebut.

Zaskia Gotik langsung menghidar dan kabur ketika bertemu dengan Deasy Kitt'taro dalam sebuah acara televisi. Zaskia dan Deasy sama-sama menjadi pengisi acara di stasiun teve tersebut.

"Nggak ah, aku enggak kabur," bantah Zaskia sambil cepat-cepat meninggalkan studio saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Usut punya usut, dalam acara tersebut Zaskia rencananya akan dipertemukan langsung oleh ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauzia dan  Deasy Kitt'taro.

Deasy sendiri saat diminta konfirmasi mengatakan tidak tahu alasan pasti mengapa Zaskia meninggalkan syuting. "Tadi syuting bareng, kabur kali ada aku. Something dong. Kalau nggak suka ke aku ngomong dong. Nggak suka karena yang kemarin preskon?" tanya Deasy.

Menurut desas-desus yang diterima oleh Deasy dilokasi syuting, kalau Zaskia Gotik pergi dari lokasi syuting sebelum selesai karena melihat dirinya. "Karena ada aku atau ibu Vicky, saya nggak tahu. Tapi kata orang dalam sih karena ada aku," katanya.

Seperti diketahui, hubungan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo yang baru saja bertunangan langsung hancur ketika sejumlah pedangdut cantik mengaku telah dibohongi Vicky. Di antara pedangdut itu adalah Deasy Kitt'taro, Ade Nurul, Camel Petir, Camelia Gomez dan Ifa Trio Macan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini