Sukses

Dul Trauma Lihat Mobil Menyalip di Jalan

Dul masih trauma akibat kecelakaan mau yang dialami. Setiap melihat mobil menyalip, Dul stress.

Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul masih trauma pascakecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi pada 8 September 2013. Setidaknya itu yang diakui Dhani saat mereka dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Meilia Depok, Jawa Barat, hari ini, Rabu (25/9/2013) untuk menjenguk korban kecelakaan.

"Tadi aja kami nggak bisa ngebut. Ada mobil nyalip di depan, dia (Dul) stres. Masih trauma," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan hari ini.

Bos Republik Cinta Manajemen ini akhirnya menyuruh si sopir agar mengurangi kecepatan mobil Alphard hitam miliknya. Dhani tak ingin Dul mengalami trauma berkepanjangan.

Dhani pun belum bisa memastikan kapan kondisi mental Dul akan pulih 100 persen pascakecelakaan. Tapi sebagai orangtua dia akan terus memberikan pengertian.

"Jangankan nyetir lagi, dia ada di mobil saja tadi trauma. Bapak saya saja trauma waktu nabrak orang dulu, apalagi Dul yang masih kecil. Tapi saya akan jadi guru spiritual Dul," ucap Dhani.

Saat berita ini diunggah, Dul sudah berada di rumah Dhani di kawasan Pondok Indah. Bocah berusia 13 tahun itu akan menjalani pemeriksaan di sana, Kamis (26/9/2013). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini