Sukses

Dul Rindukan Momen Dhani Bersama Maia di Rumah Sakit

Selama dirawat di rumah sakit, Dul bahagia dengan kedekatannya dengan kedua orangtua, Dhani dan Maia.

Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul sudah meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, tempat dia menjalani perawatan selama ini. Sebelum pulang, Dul sempat mengungkapkan bakal merindukan suasana di rumah sakit.

"Dul agak merindukan suasana di rumah sakit. Mungkin banyak teman-temannya yang menjenguk," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan hari ini, Rabu (25/9/2013)

Satu hal lain yang akan dirindukan Dul, lanjut Dhani, adalah momen di saat kedua orangtuanya bisa bersama dalam satu ruangan. Seperti diketahui, sejak Dhani dan Maia bercerai, mereka tinggal di rumah masing-masing. Bahkan, hubungan mereka terbilang tak harmonis.

"Mungkin juga karena Ayah Bundanya selalu di sana (rumah sakit) temani dia (Dul). Dul juga pasti ingat karena di sana merayakan keselamatan dia dari maut," ujar Dhani.

Memang, Maia sempat menjadikan RSPI sebagai tempat tinggal sementaranya sejak Dul dirawat pada 8 September 2013. Dari pengakuan tamu yang menjenguk Dul, personel Dua Maia itu terlihat akur dengan Dhani di dalam rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini