Sukses

Mengapa Dul Tak Pulang ke Rumah Maia Estianty?

Setelah pulang dari rumah sakit, Dul langsung dipulangkan ke rumah ayahnya, Dhani. Mengapa tak ke rumah sang ibu, Maia Estianty?

Sejak AQJ alias Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September lalu, muncul beberapa spekulasi kalau Maia Estianty akan mengambil alih hak asuh Dul dari Ahmad Dhani. Tapi nyatanya, Dul sekarang berada di rumah sang ayah, Ahmad Dhani setelah meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), hari ini, Rabu (25/9/2013)

Dhani mengungkap alasan kenapa Dul pulang ke rumahnya di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu. Namun, Dhani tak mengatakan jelas atas keinginan siapa Dul pulang ke rumahnya. "Dul masih menganggap rumah utamanya di rumah ini," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di kediamannya.

Maia sendiri tak terlihat menemani Dul saat meninggalkan rumah sakit. Pantauan Liputan6.com, hanya ada Dhani dan ibunya, Joyce kala itu. Mulan Jameela, perempuan yang dikabarkan sebagai istri baru Dhani, pun sempat terlihat di sana. Sampai berita ini diunggah, Maia belum juga terlihat di rumah Dhani.

Meski demikian, Dhani masih ingin melibatkan mantan istrinya itu pascaperawatan Dul di rumah sakit. Dia sengaja memberitahu Maia soal pemeriksaan Dul oleh polisi akan berlangsung besok, Kamis (26/9/2013)

"Saya pasti kasih tahu Bundanya (Maia). Sehingga besok dia bisa mendampingi Dul juga selain saya," ujar Bos Republik Cinta Manajemen ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.