Sukses

Pasang Wajah Sedih, Selingkuhan Daus Mini Buka Suara

Merry Amril, wanita yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Daus Mini buka suara. Merry membantah punya hubungan khusus dengan Daus.

Teka-teki siapa Merry Amril, wanita yang dikabarkan sebagai pihak ketiga dalam pernikahan Daus Mini-Yunita akhirnya terkuak. Bertempat di salahsatu restoran di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013), Merry buka-bukaan tentang jati diri dan juga kabar miring seputar kedekatannya dengan Daus. Apa kata Merry?

"Gosip ini bikin saya pusing, capek banget tanggapinya. Jujur saya sampai susah tidur lho," kata Merry membuka obrolan.

Satu-satunya alasan dia buka suara karena tak tahan lagi dengan pemberitaan yang semakin menyudutkan dirinya. Semakin diam, maka berita-berita yang muncul terkesan menghakimi dirinya.

"Keluarga saya yang di Padang, Sumatera Barat sampai telpon dan tanya kebenaran itu. Apalagi, istrinya Mas Daus terang-terangan menyebut nama saya. Itu yang saya heran, apa salah saya?" sambung Merry.

Dalam kesempatan ini, Merry membantah adanya hubungan khusus dengan Daus Mini. Keduanya murni berteman dan tak ada benih-benih cinta. "Kami cuma teman. Komunikasi juga lewat BBM (BlackBerry Messanger) saja kok. Itu pun terakhir dua bulan lalu karena BB aku hilang. Jadi nggak punya kontak dia lagi," jelas Merry. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini