Sukses

Merry Amril: Tidak Ada Bukti Saya Mesum dengan Daus Mini

Merry Amril membantah jadi wanita selingkuhan Daus Mini. Merry menegaskan, tak ada bukti ia dan Daus berhubungan mesum.

Merry Amril muncul ke publik untuk membela diri. Beberapa hari terakhir namanya jadi bulan-bulanan media lantaran disebut sebagai selingkuhan Daus Mini. Dalam pembelaannya, Merry berkilah kalau tak ada bukti yang menunjukkan bahwa ia dan komedian bertubuh mungil itu telah berselingkuh.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan ini dibeberkan istri Daus, Yunita. Bahkan, Yunita juga sempat meng-capture percakapan Merry dan Daus yang ada di BlackBerry Messanger (BBM) dan mengunggahnya ke jejaring sosial Twitter.

"Coba deh lihat lebih jeli lagi. Di capture itu kan aku cuma say hai saja. Zaman sekarang biasa kan ke teman bilang sayang atau Cin (cinta-red). Itu kan sapaan pertemanan," kata Merry membela diri saat berbincang di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

Menurut Merry, amat tidak beralasan bila Yunita langsung menuduhnya sebagai selingkuhan Daus. "Kalau misalnya ada sesuatu yang mesum antara saya dan Daus, baru bisa dibilang selingkuh. Ini kan nggak ada. Tapi dia sudah terang-terangan sebut saya sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya," tandas Merry.

Merry berusaha mengerti, hati istri mana yang tak kalap melihat suaminya bilang sayang kepada cewek lain. Tapi, ia juga menyayangkan bila Yunita terlalu terbakar cemburu.

"Harusnya dia lebih mengontrol diri dan nggak langsung menuduh. Karena kabar ini sangat mengganggu aku dan keluarga besar aku. Belum lagi aku saat ini lagi menyusun skripsi," kata Merry. (fei)

Baca juga:
Merry Amril: Tak Ada Bukti Saya Mesum dengan Daus Mini
Pasang Wajah Sedih, Selingkuhan Daus Mini Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini