Sukses

Begini Kisah Perkenalan Daus Mini dan Merry Amril

Merry Amril menceritakan awal pertemuannya dengan Daus Mini. Merrym mengaku mengenal Daus sejak dua tahun lalu.

Merry Amril blak-blakan soal hubungannya dengan Daus Mini. Sembari membantah kalau ia menjadi orang ketiga dalam pernikahan Daus, Merry juga membeberkan awal mula dirinya berkenalan dengan pelawak bertubuh mungil tersebut.

"Perkenalan saya dengan Daus sudah terjadi cukup lama. Soalnya dia sering jadi MC dan saya yang menyanyi," ungkap Merry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013) malam.

Meski kenal lama, baru satu tahun lalu keduanya bertukar pin BlackBerry. "Waktu itu ada show di Surabaya. Ngobrol-ngobrol terus tukaran pin BB. Tapi bukan berarti intens ngobrol ya. Aku termasuk jarang komunikasi sama dia," terang Merry.

Diakui pedangdut berdarah Minang ini, dirinya dan Daus hanya sekedar 'say hai' bila ngobrol di BBM. Makanya, ia heran bila Yunita, istri Daus, menuduhnya sebagai selingkuhan suaminya.

"Ketemuan pun jarang. Waktu itu memang pernah saya lewat dekat lokasi syuting dia. Terus saya dan teman-teman mampir. Tapi saya nggak berduaan dengan Daus kok. Hanya bersilaturahmi saja," tambah Merry.

Ia pun berharap, pemberitaan yang menyebutkan dirinya sebagai wanita yang merusak rumah tangga Daus bisa surut. "Rasanya nggak enak banget digosipkan seperti ini," pungkas Merry. (fei)

Baca juga:
Pasang Wajah Sedih, Selingkuhan Daus Mini Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.