Sukses

Duh! Fitri Carlina Hampir Ketipu Seperti Zaskia Gotik

Fitri Carlina pernah nyaris percaya ketika ditipu oleh seorang pria ketika duduk di bangku SMA. Simak penuturan pedangdut tersebut.

Fitri Carlina merasa prihatin dengan kejadian yang belum lama ini menimpa pedangdut Zaskia Gotik. Namun sejujurnya teman selabel Zaskia ini juga pernah mengalami nasib yang hampir sama. Ia pernah nyaris percaya ketika ditipu oleh seorang pria ketika duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

"Dulu waktu SMA, aku pernah dibohongin cowok. Ngakunya pengusaha sukses, rumahnya mahal, mobilnya bagus. Secara masih remaja aku tanggepin ya," beber Fitri ketika ditemui usai jumpa pers inBox Awards 2013 di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

Namun ia sempat curiga karena sang lelaki yang dikenal sebagai Ivan tersebut dinilainya terlalu berlebihan dalam berkata-kata. Padahal saat itu hubungan keduanya masih bisa dibilang dalam tahap penjajakan.

Kecurigaannya ini berlanjut ketika sang pria datang ke rumahnya untuk meminang pelantun ABG Tua tersebut. Saat itu bungsu dari 4 bersaudara ini pun ketakutan.

"Benar saja, dia ternyata pengin dekat dengan aku sampai datang ke rumah aku. Dia minta aku jadi istrinya. Tapi aku tolak, ibu aku untungnya juga merasakan hal yang sama. Aku langsung ganti kontak semua," tuturnya.

Vicky Prasetyo melamar Zaskia Gotik dengan konsep acara yang sangat mewah. Pertunangannya digelar di Hotel Indonesia Kempinski pada 1 September lalu. Namun hanya berselang sehari, terbongkar semua kebobrokan Vicky.

Pria yang terkenal karena kosakata yang dianggap aneh saat berbicara ini ternyata memiliki nama asli Hendrianto. Ia dianggap telah menipu beberapa pedangdut cantik lainnya seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul, dan Ifa Trio Macan.(Ppt/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.